Senin, 23 November 2015


Jika anda ingin menghasilkan uang dengan cara memasarkan produk di internet, hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyediakan produk/jasa yang cukup menarik pelanggan untuk membuat bisnis anda bisa menguntungkan. Kebanyakan orang memulai bisnis berharap bahwa apa yang mereka tawarkan adalah sesuatu yang orang inginkan. Mereka melakukan ini dengan sedikit atau sama sekali tanpa riset. Jika anda mendengar para internet marketer yang benar-benar sukses seperti pak Joko Susilo, mbak Ane Ahira, GM Susanto, dan beberapa nama lainya, mereka semua akan memberi tahu anda untuk mencari tahu di internet apa yang paling banyak orang cari untuk membeli. Setelah melakukan riset, kemudian mereka akan mencari produk atau jasa untuk dipromosikan. Dengan cara ini, mereka akan mengetahui bahwa apa yang mereka tawarkan adalah niche market yang tepat yang dicari pelanggan.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula

Kesalahan besar pebisnis online  adalah menjual sesuatu yang sudah banyak dijual oleh orang lain. Mungkin anda tidak akan ada kesempatan untuk bersaing dengan orang-orang tersebut. Dalam banyak kasus, akan lebih menguntungkan jika anda menemukan niche kecil yang ukuranya bagus namun marketnya tidak terlalu luas. Pasar kecil ini (seringkali disebut sub-niche atau micro-niche) biasanya hampir tidak memiliki kompetitor dan ini akan jauh lebih memudahkan anda untuk mendominasi medan yang anda geluti. Sebagian besar para top marketer akan memberi tahu anda cara terbaik untuk menemukan produk atau jasa yaitu dengan mulai melihat hobi atau passion anda sendiri. Anda jauh lebih memungkinkan untuk sukses jika anda menghabiskan waktu dan fokus pada apa yang membuat anda sendiri bisa merasa enjoy. Misalnya, jika anda suka bercocok tanam, berapa banyak waktu dan gairah anda yang anda rasa akan anda masukkan dalam bisnis jika anda mencoba menjual produk secara langsung yang berhubungan dengan tanaman.


Apapun passion anda, mungkin langkah awal terbaik adalah mencari forum khusus yang berhubungan dengan passion tersebut. Forum ini biasanya penuh dengan orang-orang yang fanatik terhadap topik tersebut. Orang-orang seperti itu selalu mencari sesuatu untuk dibeli yang berhubungan minat mereka. Menghasilkan uang di internet adalah sesuatu yang bisa dilakukan orang. Namun beberapa usaha harus dilakukn (terutama tahap awal). Dan itu adalah alasan lain mengapa anda harus berkonsentrasi pada hal-hal yang sesuai dengan minat atau menurut passion anda. Cara ini akan membuat anda seperti tidak merasa kerja keras untuk melakukan apa yang anda harapkan setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan