Senin, 23 November 2015



Jika anda adalah seorang wanita, istri atau ibu tumah tangga, apakah anda pernah bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika anda atau suami anda kehilangan pekerjaan? Atau jika anak anda mulai sekolah atau kuliah? Pernahkan anda bertanya pada diri sendiri apakah pekerjaan anda memungkinkan anda dan keluarga anda hidup mapan? Jika anda juga memiliki beberapa pertanyaan yang sama, mungkin sudah saatnya anda mencoba beberapa bisnis rumahan yang dirancang khusus untuk para wanita.
Wanita, terutama ibu, selalu siap untuk mengambil alih ketika ada kebutuhan, apalagi Negara sekarang ini dicengkeram oleh resesi, ibu di seluruh negeri mengeksplorasi berbagai kemungkinan bisnis rumahan yang menjanjikan untuk kaum hawa. Ide bisnis bisa muncul dari mana saja dan para pengusaha wanita bisa cepat mengerti. Bidang-bidang home seperti perawatan anak, kesehatan dan gizi, fashion, dan segala macam kerajinan adalah peluang bisnis yang umumnya akan lebih cendrung berkembang jika dijalankan dan dikelola oleh wanita. Untuk membantu anda memulai, anda bisa memilih di antara beberapa saran dibawah ini tentang bisnis rumahan untuk wanita sebagaimana anda yang telah berniat untuk memberikan yang terbaik bagi diri dan keluarga.

Ide Bisnis Rumahan Untuk Wanita

Manfaatkan Sosial Network
Banyak wanita yang menggunakan situs social network seperti facebook dan twitter untuk menjual berbagai produk. Mulai dari produk kesehatan seperti multivitamin dan pil diet, pakaian, peralatan olahraga, aksesoris fashion, tas, dompet, sampai gadget elektronik dan kendaraan bermotor. Seseorang dapat membuat halaman di situs-situs social network secara gratis, dan bagi yang baru memulainya, ini jelas merupakan bisnis rumahan yang berpotensi bagi seorang perempuan.

Mengelola Blog/Website
Bisnis rumahan lain yang bagus bagi wanita adalah mengelola sebuah blog atau website. Anda bisa memilih blog dengan alasan yang baik, untuk kesegaran konten atau menganggapnya sebagai seni. Anda bisa mulai menghasilkan uang menggunakan blog dengan cara menyewakan ruang iklan, atau anda bisa menggunakan untuk tujuan tunggal yaitu bekerja sebagai ‘paid article writing’, yang biasanya diperuntukkan bagi keperluan optimasi search engine (SEO).

Membuat Group di Sosia Media
Trend bisnis rumahan bagi wanita adalah membuat group social network anda sendiri. Anda bisa mulai dengan beberapa teman dan pada akhirnya anda dapat meningkatkan keanggotaan group anda dengan mengajak orang lain melalui email atau dengan cara apapun yang sesuai dengan market tersebut. Setelah anda mendapat cukup anggota atau para tamu yang mengunjungi situs, saat itulah keuntungan datang. Sekarang anda bisa mengisi pengiklan di group anda.

Outsorce
Dengan pertumbuhan internet yang luar biasa, ada ribuan orang yang bekerja secara independen bagi perusahaan yang melakukan outsorcing proyek untuk individu dengan ketrampilan menulis, desain grafis, pemograman komputer, desain web, riset dan masih banyak lagi. Situs seperti Elance.com memungkinkan anda untuk membuat profil ketrampilan anda dan mengirimkan tawaran pada lowongan pekerjaan ke perusahaan-perusahaan yang ingin pekerjaanya cepat selesai. Outsorcing telah memberikan banyak ide bisnis rumahan yang baik bagi para ibu.



Ini hanya beberapa ide, ada banyak peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan oleh para wanita, istri, ibu, atau siapapun yang memiliki niat cukup besar untuk menciptakan bisnis rumahan yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan